Kamis, 10 September 2015

Ending Bawang Merah Bawang Putih

     ENDING BAWANG MERAH BAWANG PUTIH
  Ketika bawang putih sedang mencari baju ibu tirinya yang hanyut ketika dicuci,,sesampainya disebuah hutan bawang putih bertemu dengan sekumpuln kurcaci yang mendiami hutan tersebut, ia diajak oleh kurcaci kurcaci itu kesebuah rumah yang berada di dalam hutan tersebut. Kemudian kurcaci itu memanggil seorang raja dari ruang tamu yang berada didalam kamar,,
 “Raja keluar lah, ada seorang gadis yang tersesat kedalam hutan” kata kurcaci itu sambil memanggil Rajanya dan menyuruh bawang putih duduk.
 Kemudian raja keluar dari dalam kamarnya, dan langsung melihat gadis yang sedang duduk di ruang tamu,, bawang putih pun terkejut ketika kedatangan Raja disampingnya, kemudian bawang putih memperkenalkan namanya didepan kurcaci dan Raja.
 “Perkenalkan nama saya bawang putih, saya tersesat di dalam hutan ini,saya ingin mencari baju ibu saya yang hanyut ketika saya cuci disungai, apakah Raja melihat baju itu?” tanya bawang putih.
 “Saya tidak melihat keberadaan baju yang kamu cari, tapi saya bersama kurcaci ini akan membantu mencari baju ibu kamu.”
 Kemudian mereka bersama sama mencari baju yang dicari oleh bawang putih, tetapi ketika ditengah perjalanan bawang putih bersama sang Raja memisahkan diri dari kurcaci, sang Raja mengajak bawang putih kesebuah danau yang berada di pinggir hutan tersebut. Kemudian Sang Raja menyatakan bahwa Sang Raja ingin menikah dengan bawang putih, bawang putih pun terkejut atas pembicaraan sang Raja, namun bawang putih menerima lamaran dari sang Raja, karena ia ingin hidup bahagia dan tidak lagi siksa oleh ibu tirinya,.

    Ketika ia sudah menikah dengan sang Raja, bawang putih mengajak sang Raja pergi kerumah ibu tirinya dan bertemu dengan bawang merah karena bawang putih rindu dengan ibu nya , sesampainya dirumah ibu tirinya, bawang putih memperkenalkan suaminya kepada bawang merah dan ibu nya, setelah beberapa hari ia bersama suaminya tinggal dirumah ibu tirinya, ternyata bawang merah suka dengan sang Raja atau suami dari bawang putih, kemudian bawang merah berbicara dengan sang raja tentang perasaannya itu, ternyta sang raja juga menyimpan rasa suka terhadap bawang merah, . Akhirnya bawang merah dan sang raja menikah dirumah ibu tirinya, ketika bawang putih tau soal bawang merah yang telah menikah dengan suaminya, bawang putih sakit hati dan pergi dari rumah ibu tirinya dan meninggalkan suaminya, karena bawang putih telah di poligami oleh sang raja,, tetapi sang raja dan bawang putih hidup bahagia selamanya... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar